Skip to content

Pengen Belajar ASP.NET

30 Oktober 2009

Sebetulnya sih udah lama banget penasaran sama yang namanya ASP.NET, tapi karna belum tau apa-apa jadi susah banget belajarnya. Ya mau gimana lagi, orang baru sih. Iseng-iseng cari tutorialnya, biar tau ini tu untuk apa sih. Nyari yang pake bahasa indonesia, tapi gak ketemu. Nyari yang pake bahasa inggris, nemu sih. Tapi masih belum tau cara mulainya tu gimana.

Sempat putus asa sih, karna udah ada tutorialnya tapi gak tau cara bikinnya. Wong aku gak tau bikinnya itu pake software apa.

Akhirnya nemu juga buku yang namanya kalo gak salah itu “for dummiest”. Disana dijelaskan dari dasar banget. Bukunya juga mudah dipahami.

Sekarang tinggal tunggu softwarenya aja. Besok mau pesen di kampus. Pake MSDN AA.

Jadi tunggu pembahasan tentang ASP.NET dari aku ya.

Salam,

Aulia Budiman

From → Microsoft

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: