Skip to content
Tags

Setting Email Pada Outlook 2010

1 Maret 2010

Langkah awal tuk setting email di Outlook 2010 ya buka dulu Outlooknya. Tar tampilannya seperti ini.

image

Kalo sudah, langsung deh masuk ke menu File – Info – Account Settings – Add and Remove ……. . Seperti yang ini.

image

Nah baru deh dipilih New. karna kita kan mau bikin akun yang baru, seperti yang ada dibawah ini.

image

Selanjutnya kita pilih service yang mau dipakai, pilihannya sih ada 3, tapi pilih aja yang POP3.

image

Lalu pilih E-mail Account, disini kita mau setting akun kita secara otomatis.

image

Lalu tinggal masukkan data seperti Nama, Email, dan Password seperti pada data email (khususnya untuk email dan password). Kalo sudah tinggal klik tombol next. Nanti semua akan dibikin secara otomatis. Tungguin aja prosesnya. Sampai muncul seperti tampilan dibawah ini.

image

Kalo sudah artinya beres, dan bisa langsung di klik tombol finish. Biasanya sih nanti Outlook 2010 mengirim email untuk melakukan test.

Oh ya, penting banget neh, untuk setting pada email Live Messenger, dan temennya, biasanya kita diminta menginstall semacam konektor gitu untuk ke Outlooknya, tapi tenang aja, tu software gratis n mudah diinstall kok. Tinggal ikuti petunjuk dari Outlook, Dan pastinya harus konek ke internet dong. Untuk downloadnya.

Semoga membantu.

 

Aulia Budiman

Microsoft Student Partner

From → Microsoft

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: